Diduga Terkena Serangan Jantung Di Ladang, Warga Saptosari Meninggal Dunia

oleh
Anggota polisi memeriksa tempat kejadian warga Saptosari ditemukan tak sadar. foto: istimewa.

SAPTOSARI, (KH),– Warga Saptosari, Bardi Tumijan (63) ditemukan tak sadarkan diri di ladangnya, di Desa Jetis, Kecamatan saptosari, Kabupaten Gunungkidul, Minggu, (25/2/2018). Bardi ditemukan oleh istrinya, Yatmini (57) jatuh dalam posisi tengkurap di kandang/ gubuk miliknya.

Setelah dibawa ke klinik kesehatan terdekat, nyawa Bardi tidak tertolong. Berdasar hasil pemeriksaan anggota Polsek Saptosari yang melakukan pemerikisaan dan penelusuran di tempat kejadian, sebelumnya Bardi dan istrinya telah berada di ladang Sambigalok sekitar pukul 13.00 WIB.

Bardi menjemur batang padi, sementara istrimya mencabut rumput. Ka SPK Polsek Saptosari, Aipda Ilyas mengatakan, sekitar pukul 16.30 WIB istri korban hendak pulang dan menuju kandang tempat istirahat. Sesampainya di kandang istri korban mendapati korban jatuh tengkurap.

“Istri korban lantas meminta tolong ke warga yang lain yang hendak mencari rumput. Selanjutnya, dengan bantuan beberapa remaja korban dibawa ke klinik,” tutur Aipda Ilyas.

Sambung Aipda Ilyas, saat dibawa denyut nadi korban masih terasa. Namun ketika sampai di klinik dan mendapat pemeriksaan petugas medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Ada dugaan korban terkena serangan jantung,” tukas Aipda Ilyas. (Kandar)

Komentar

Komentar