Diduga Terjatuh Terlebih Dahulu, Warga Girisubo Meninggal Hangus Terbakar

oleh
Proses evakuasi warga Girisubo yang meninggal dunia dengan kondisi tubuh terbakar. (ist).

GIRISUBO, (KH),– Warga Dusun Nglindur Kulon, Desa Nglindur, Kecamatan Girisubo, Gunungkidul, Tarjo Winoto (70) ditemukan meninggal dunia di bukit alas Pureng, Dusun Sumur, desa setempat, Rabu, (28/8/2019).

Kapolsek Girisubo, AKP Mursidiyanto mengungkapkan, berdasar keterangan yang dihimpun, mulanya korban hendak membersihkan ladang miliknya. Dari rumah korban berangkat sekitar pukul 10.00 WIB.

“Hingga pukul 15.00 WIB korban belum pulang, kerabatnya lantas menyusul ke ladang mencari keberadaan korban,” jelas dia.

Sesampainya di ladang, kerabat korban kaget bukan main setelah mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia dengan tubuh hangus terbakar. Kerabat korban lantas meminta bantuan warga yang berada tidak jauh dari lokasi korban tergeletak.

“Setelah anggota mendapat laporan, kami bergegas ke tempat kejadian untuk memeriksa dan turut mengevakuasi,” sambung Kapolsek.

Ditambahkan, berdasar hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka bakar hampir di seluruh bagian tubuh. Selain itu korban juga mengalami pendarahan pada hidung dan mulut.

Dari pemeriksaan tersebut diduga usai menyulut api membakar sampah dedaunan korban terjatuh dan tidak sadarkan diri, sehingga korban terbakar hingga meninggal dunia. (Kandar)

Komentar

Komentar