Diduga Karena Sakit Mata, Seorag Kakek Bunuh Diri Di Samping Rumah

oleh
Polisi melakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap jasad korban bunuh diri. foto: istimewa.

KARANGMOJO, (KH),– Seorang kakek, Wasido (85) warga Padukuhan Jaranmati, Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul meninggal bunuh diri, Kamis, (15/2/2018).

Berdasar informasi yang dihimpun, kejadian tersebut pertama kali diketahui anggota keluarga korban, Rukmini (49). Ia sebelumnya tengah mencari korban yang biasa tiduran di dalam rumah.

Setelah Rukmini tak mendapati korban di dalam rumah dirinya menanyakan kepada Rohadi (59), akan tetapi juga tidak mengetahui keberadaan korban.

Setelah mencari bersama-sama, keduannya mendapati korban sudah dalam kondisi tergantung di samping rumah menggunakan tali senar.

Sementara itu, berdasar keterangan rilis Polsek Karangmojo, sebagaimana disampaikan Kapolsek, Kompol irianto, korban dinyatakan meninggal murni karena gantung diri.

Setelah mendapat laporan, pihaknya menerjunkan anggota mendampingi tim medis melakukan pemeriksaan.

“Berdasar keterangan keluarga, korban diduga bunuh diri karena menderita sakit mata sejak sekitar dua mingguan,” ungkap Kapolsek.

Setelah hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jasad Wasido kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Kandar)

Komentar

Komentar