Cara Beda Belajar Bahasa Inggris, Kafe D’teko Wonosari Tempatnya

oleh
Suasana kursus di D'Teko English Cafe Wonosari. KH
Suasana kursus di D’Teko English Cafe Wonosari. KH

WONOSARI, (KH),– Tak sekedar menjadi tempat nongkrong, sebuah kafe yang akrab dikenal dengan sebutan D’Teko Wedangan Hits di Pandansari, Kecamatan Wonosari ini melayani siapapun yang ingin memperdalam kemampuan berbahasa Inggris.

Cukup unik, kursus bahasa Inggris di kafe, atau yang sering dinamakan dengan istilah English Café ini digagas seorang anak muda bernama Wahyu Bekti Utami. Keinginan untuk mewujudkan gagasan tersebut lantas disampaikan ke rekannya yang turut menjadi pendiri, Itta Kartika.

Meski ide muncul sudah agak lama, sebagaimana disampaikan Itta Kartika, English Café baru terwujud tahun 2017 lalu.

“Kami sama-sama mempunyai cita-cita untuk memfasilitasi banyak orang belajar bahasa Inggris dengan konsep yang berbeda, yakni di café,” terang lulusan Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia di UNY ini.

Lanjut cerita Itta, pada bulan Oktober tahun lalu, keduannya bertemu dengan Miss Jihan dan Mr Arif. Keduannya merupakan chef pertama di English Café Wonosari. Seiring berjalannya waktu, mereka jugalah yang banyak membantu dalam operasional belajar di English Café Wonosari.

“Selain saya dan Wahyu Bekti Utami juga ada staff lain yang membantu, yakni Mrs Dita. Pada bulan Februari, Mr Arif resign dari English Café Wonosari dan digantikan oleh Miss Evi dan Mr Derta,” tutur Itta menuturkan dinamika perjalanan English Café Wonosari.

Komentar

Komentar