Bupati Gunungkidul Raih Penghargaan Most Popular Leader In Social Media 2019

oleh
Bupati Gunungkidul, Badingah, S.Sos dan Kepala Dinas Kominfo, Kelik Yuniantoro menerima penghargaan dari PR Indonesia. (ist)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Untuk kesekian kalinya, PR INDONESIA kembali mempersembahkan kompetisi PR INDONESIA 2019. Kompetisi ini merupakan bagian dari komitmennya dalam mengapresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi/organisasi di seluruh Indonesia

Dalam ajang penghargaan tersebt, Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos., dan Kepala Dinas Kominfo, Kelik Yuniantoro, S.Sos., M.M., meraih piagam penghargaan dalam ajang Jambore Public Relation (PR) Indonesia (Jampiro) 2019.

Bupati dinobatkan sebagai Most Popular Leader in Social Media 2019. Sedangkan Kelik Yuniantoro meraih Gold Silver Winner Insan PR Indonesia 2019 untuk kategori Kepala Humas Pemerintah Kabupaten.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Founder & CEO PR INDONESIA, Asmono Wikan kepada Bupati Badingah di Prime Plaza Hotel Sanur Provinsi Bali, Kamis, (31/10/2019) lalu.

Adapun penentuan penghargaan berdasarkan hasil analisis secara kuantitatif dari data yang dikumpulkan oleh mesin Intelligence Perception Analysis (IPA) yang berbasis Artificial Intelligence secara real time dan melibatkan media analis Indonesia, Indikator.

CEO PR Indonesia, Asmono Wikan mengatakan, PR Indonesia memberikan penghargaan tersebut kepada setiap sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif sebuah organisasi khususnya para warganet.

Ia mengklaim, ajang kompetisi PR Indonesia sebagai satu-satunya ajang penghargaan paling komprehensif di Indonesia. “Jampiro 2019 merupakan salah satu barometer kinerja kehumasan yang patut untuk diikuti oleh segenap praktisi PR korporasi atau organisasi,” kata dia.

Badingah mengucapkan terima kasih kepada PR Indonesia dan semua pihak atas penghargaan yang diterima. Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat agar bijaksana dalam menggunakan media sosial.

“Mari kita jadikan media sosial sebagai sarana kemajuan dan kesejahteraan, saya berharap seluruh masyarakat peduli dan bersama-sama memerangi menyebarnya informasi hoax yang marak di media sosial,” tegas Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Gunungkidul, Kelik Yuniantoro, menambahkan, Insan PR Indonesia merupakan barometer unjuk kompetensi dan kerja praktisi kehumasan yang diikuti oleh segenap praktisi PR Korporasi dan institusi, untuk itu dirinya kedepan akan membuat terobosan serta inovasi-inovasi baru khususnya di Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, menjadi lebih baik, lebih maju dan dapat dikenal masyarakat luas. (red)

Komentar

Komentar