Bersamaan Upacara Harkitnas, Kapolres Serahkan Penghargaan

oleh
Penghargaan dari Kapolres kepada Polsek dan anggota polisi yang berprestasi. foto: Humas Polres Gunungkidul.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Senin, (20/5/2018) Polres Gunungkidul mengadakan peringatan Harkitnas dengan melaksanakan upacara bendera. Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady, SH,SIK, MH, memimpin upacara yang bertempat di lapangan Mapolres setempat.

Bersamaan kapolres juga memberikan sejumlah penghargaan. Penghargaan diberikan kepada Polsek terbaik dan Bhabinkamtibmas terbaik berdasar penilaian bulan April 2018. Polsek Purwosari menjadi polsek terbaik berdasar penilaian dari tim Polres Gunungkidul.

Sementara itu, dipilih pula tiga Bhabinkamtibmas hasil lomba yang diselenggarakan oleh Satbinmas Polres Gunungkidul. masing-masing juaranya diantaranya; juara 1 Bhabinkamtibmas Desa Pucung, Rongkop, Brigadir Akhori Yusuf, juara 2 Bhabinkamtibmas Desa Tancep, Ngawen, Bripka Indra Yurahman, serta juara 3 Bhabinkamtibmas Desa Pengkok, Patuk, Bripka Rohmad Isnaini.

Selain memberikan reward bagi Polsek dan Bhabinkamtibmas, kapolres juga memberikan penghargaan kepada anggota yangg aktif dalam keagamaan dan aktif bersilaturahmi kepada warga masyarakat. Berhak atas penghargaan tersebut yakni Aiptu Agus Suroso anggota Polsek Rongkop.

Dalam kesempatan tersebut kapolres mengucapkan terimakasih kepada anggota yang berprestasi. Pihaknya juga tidak segan akan memberikan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran.

“Tugas Polri kedepan semakin berat dan komplek, terlebih dengan majunya teknologi yang semakin canggih seperti saat ini,” kata AKBP Ahmad Fuady.

Menurutnya, aparat penegak hukum harus profesional dan memiliki dedikasi tinggi demi keberhasilan tugas untuk menciptakan keamanan. (Kandar)

Komentar

Komentar