Berlari Menyeberang Jalan, Seorang Anak Tertabrak Hingga Meregang Nyawa

oleh
Kondisi mobil pasca kecelakaan. foto: Humas Polsek Ngawen.
Kondisi mobil pasca kecelakaan. foto: Humas Polsek Ngawen.

NGAWEN, (KH),– Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan maut terjadi di ruas jalan Sambeng-Cawas, tepatnya di Sambeng, Desa Sambirejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Gunungkidul, Jum’at, (27/4/2018).

Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara mobil Kijang Inova dan seorang anak. Dalam kecelakaan tersebut, korban tertabrak, Abrilian Janung Rikat Utama (10) warga Sambeng, Desa Sambirejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Gunungkidul meregang nyawa.

Kapolsek Ngawen, AKP Agus Sunarno mengatakan, kronologi peristiwa kecelakaan diawali saat pengendara mobil, Ir. E. Iriani Purbaningsih (55), warga Anjungan 13 02/01, Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara mengendarai mobil dari arah utara menuju selatan.

“Dilokasi kejadian, di jalan Sambeng-Cawas muncul korban menyeberang jalan dengan berlari. Karena jarak yang terlalu dekat Abrilian tertabrak. Pengendara mobil sempat membanting stir ke kanan namun upaya menghindari korban tidak berhasil,” terang Kapolsek Ngawen, AKP Agus Sunarno.

Sambung Kapolsek, korban sempat dibawa ke RSI Cawas, Klaten namun nyawanya tak tertolong. Adapun kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah karena selain menabrak korban juga menabrak pohon dan tempat berjualan bensin. Peristiwa kecelakaan tersebut saat ini telah ditangani Unit Kecelakaan Lalu lintas Polres Gunungkidul. (Kandar)

Komentar

Komentar