Bardi: Saksi Jangan Takut Intimidasi

oleh

GEDANGSARI, kabarhandayani.– Ratusan kader dan simpatisan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Gunungkidul melakukan konsolidasi untuk memenangkan calon presiden Jokowi–Jusuf Kalla bersama sejumlah partai pengusung, di Desa Hargomulyo, Gedangsari.

Dalam konsolidasi tersebut hadir Ketua DPD Nasdem Daerah Istimewa Yogyakarta Subardi. Di hadapan simpatisan, Subardi yang akrab dipanggil Mbah Bardi meminta para saksi melaporkan jika ada kecurangan saat pencoblosan presiden 9 Juli mendatang.

“Saksi jangan takut diintimidasi, jika melihat, mendengar atau mengalami segera laporkan,” katanya dalam orasi kemarin petang, Jumat (27/6/2014).

Dalam orasinya Subardi memaparkan 10 hasil survey yang mengunggulkan posisi Jokowi–JK dibandingkan pasangan lain. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk cerdas memilih kepala negara.

Ketua tim pemenangan Jokowi-JK Gunungkidul, Budi Utama menambahkan Jokowi-JK merupakan sosok pemimpin yang sudah terbukti berhasil. “Kartu Jakarta Sehat dan Jakarta Pintar gagasan dari pak Jokowi, sementara Pak JK setiap bencana selalu hadir lebih awal,”ucapnya. 

Hadir dalam kesempatan itu, Tim Jenggala B, Mayor Jenderal Purn Bambang Slamet Ismoyo, Ketua Kemenangan Jokowi-JK Gunungkidul, Budi Utama dan tokoh partai koalisi. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar