Banting Stir, Mobil Plat B Tabrak Warga Tepus Hingga Meninggal Dunia

oleh
Kondisi kerusakan mobil dan motor dalam insiden Jum'at, (7/6/2019).

TEPUS, (KH),– Mobil wisatawan jenis Honda CRV mengalami insiden di kawasan jalan menuju Pantai Somadeng, Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Gunungkidul, Jumat, (7/6/2019).

Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tersebut mengakibatkan salah satu korban, Suroso (47) warga Padukuhan Pulegundes, RT 04/RW 09, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunungkidul meninggal dunia.

Kapolsek Tepus, AKP Mustaqim menginformasikan, kejadian bermula saat mobil bernopol B 1999 X yang dikendarai Aldi Suradiyanto warga asal jalan Petogogan I Gg.  Mesjib No. 9 RT 04/12, Gandaria Jaksel berjalan menuju arah pantai Pok tunggal.

“Sesampainya di lokasi kejadian, di dekat Pos Pam Lebaran Pulangsawal dari arah berlawanan melintas sebuh bus, sehingga pengendara mobil berusaha  mengambil lajur ke kiri, akibatnya korban dan warga lain yang berada di pinggir jalan tertabrak,” jelas Kapolsek.

Sambung AKP Mustaqim, mobil kemudian baru terhenti usai menabrak pohon di pinggir jalan. Selain mengakibatkan korban jiwa, juga terdapat korban luka-luka.

Pihak berwajib telah melakukan penyelidikan dan mengamankan barang bukti berupa mobil dan motor milik korban.

“Korban sudah di bawa ke RSUD untuk pemerikisaan lebih lanjut, pengendara mobil telah diamankan di Polsek Tepus, berikut barang buktinya,” jelas AKP Mustaqim. (Kandar)

Komentar

Komentar