Badingah Raih Penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2018

oleh
Bupati Gunungkidul, Badingah menerima penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2018. foto: Humas Bidang IKP/ istimewa.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Bupati Gunungkidul, Badingah, Sos., kembali meraih penghargaan tingkat nasional. Penghargaan yang diterima yakni Bupati Entrepreneur Award 2018 kategori pendidikan dari MarkPlus Inc.

Penghargaan yang diserahkan Menteri Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah, Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga diterima Badingah pada acara INA APKASI AWARD 2018 di Glass House Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Rabu (5/12/2018).

Badingah menyatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kerja keras semua pihak. Terutama di bidang pendidikan. “Kami berharap penghargaan ini akan semakin memotivasi kami dalam meningkatkan kualitas SDM Masyarakat Gunungkidul semakin baik dari waktu ke waktu,” harap Badingah.

Dirinya juga berharap seluruh stakeholder mempunyai visi dan persepsi yang sama bahwa pendidikan adalah investasi yang terbaik dalam rencana pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki. Sehingga dimasa yang akan datang dapat mengangkat derajat kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Kabid Humas Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Diskominfo Gunungkidul, Supriyanto menginformasikan, Gunungkidul menjadi 1 dari 10 daerah di Indonesia yang memperoleh penghargaan tersebut.

Menurutnya, penghargaan dari perusahaan yang bergerak di bidang konsultan marketing tersebut telah melewati tahapan penjurian yang panjang. Panitia seleksi juga melewati proses audiensi langsung dengan Dirjen Otonom Daerah terkait ada tidaknya kasus hukum, lama menjabat serta pencapaian kinerja. (Kandar)

Komentar

Komentar