Atrindo Dorong Pertumbuhan Wirausaha Baru Di Yogyakarta

oleh
CEO Atrindo Multi Bisnis, David Wasidi. (KH).

YOGYA (KH),– Teknologi telah mengubah gaya hidup dan model bisnis dalam satu dekade terakhir ini. Saat ini untuk menjadi pengusaha tidak harus selalu dimulai modal besar dan banyak fasilitas. Bahkan untuk memiliki sebuah bisnis seolah hanya diperlukan niat dan semangat untuk memulainya.

Perkembangan zaman dan majunya teknologi internet berkontribusi besar pada pertumbuhan bisnis terutama dibidang bisnis online. Salah satunya dengan hadirnya Atrindo. Kehadirannya mendorong tumbuhnya wirausahawan baru.

CEO Atrindo Multi Bisnis, David Wasidi, Jumat (25/1) lalu mengungkapkan, untuk memulai bisnis tidaklah membutuhkan modal yang banyak. “Atrindo kini memiliki program solusi mengembangkan bisnis atau wirausaha. Saat ini sudah merambah kota-kota besar di Indonesia,” kata David Wasidi.

Sambungnya, program yang dijalankan yakni ‘Ayo Punya Usaha’. Peserta yang sudah bergabung dalam usaha ini berasal dari 56 kota. Setidaknya sudah ada sekitar 2.000 orang yang bergabung.

Multi bisnis yang dijalankan Atrindo menjadi peluang dan tantangan bagi yang ingin punya usaha dengan segera. Kemudahan menjalankan usaha bersama Atrindo sangat memungkinkan dijalankan bagi siapapun, meski sudah bekerja namun ingin menambah penghasilan.

Dalam program ini masyarakat yang bergabung dapat melayani berbagai transaksi online. Setidaknya ada 30 jenis layanan pembayaran yang bisa dilakukan. Dengan menggunakan aplikasi berbasis android usaha yang dapat dijalankan mulai dari penjualan tiket pesawat, kereta api, kapal laut, bus, pembayaran listrik, air, telepon, BPJS, pulsa, paket internet dan lain-lain.

“Dapat pula melayani tour baik di dalam maupun luar negeri,” imbuhnya.

David menambahkan, masyarakat dengan mudah bisa bergabung menjalankan bisnis yang cukup menjanjikan ini. Bagi yang telah bergabung akan dilengkapi dengan legalitas usaha.

Untuk memberikan informasi detail mengenai peluang bisnis tersebut, Atrindo Multibisnis akan mengadakan seminar ‘Ayo Punya Usaha’ dengan biaya tiket Rp. 100 ribu per orang. Seminar akan diselenggarakan, Sabtu 9 Februari 2019 di Hotel Neo Awana Jalan Mayjen Sutoyo 52 Yogyakarta mulai pukul 09.00 hingga selesai.

Karena tempat terbatas, bagi yang ingin bergabung menjadi agen Atrindo Multi Bisnis bisa mendaftar dengan cara ketik nama spasai daftar agen Atrindo kirim melalui SMS/WA 081227363650. (Red)

Komentar

Komentar