55 Warga Terima Baksos Operasi Mata Dari Baznas Ban Dinsos Gunungkidul

oleh
Baksos operasi mata di
RS PKU Muhammadiyah. KH

WONOSARI, (KH),– Setidaknya 55 warga Gunungkidul pasien Tirigium mendapat layanan operasi mata gratis di RS PKU Muhammadiyah Wonosari. Keseluruhan merupakan sasaran Bhakti Sosial (Baksos) operasi mata yang diselenggarakan oleh Baznas dan Dinsos Gunungkidul yang bekerjasama dengan tim Dokter dari UGM Yogyakarta.

Ketua Baznas Gunungkidul, Samin Fauzi, M.Pd.I berharap kegiatan yang digelar memberikan berkah dan manfaat baik bagi sasaran baksos serta semua pihak yang terlibat dan mendukung kegiatan.

“Semoga menjadi prestasi di hadapan Alloh. Semua yang turut terlibat telah bermurah hati untuk membantu sesama,” katanya, sabtu, (27/10/2018).

Bupati Gunungkidul yang berkesempatan hadir mewakili penerima baksos mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat pelaksanaan baksos. Menurutnya kegiatan sangat mendukung peningkatanh kesehatan di Gunungkidul, dan Program dalam menyejah terakan dan membangun pendidikan, kesehatan untuk pelayanan terbaik di masyarakat.

“Pendanaan untuk kegiatan ini sangat tinggi maka dibutuhkan kerjasama dari semua stakeholder, sponsor dan relawan,” ujar Badingah.

Pihaknya mengajak untuk selalu mendukung setiap kegiatan kemanusian yang dilaksanakan. Dukungan yang diberikan ditunjukkan dengan kesiapan menjadi relawan apabila dibutuhkan. (Kandar)

Komentar

Komentar