5.000 Warga Padati Alun-alun Pemkab Gunungkidul

oleh

WONOSARI, Kabarhandayani.– Sekitar 5000 orang yang terdiri dari pegawai Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dan pelajar mengikuti senam massal dan jalan sehat yang diaddakan dalam rangka menyambut Hari Jadi kabupaten Gunungkidul ke 183, Jumat pagi (23/5/2014).

Hadir juga Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah S.Sos, serta sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan pejabat di lingkungan Pemkab Gunungkidul. Pantauan Kabarhandayani, peserta senam dan jalan sehat mulai berkumpul pukul sejak 06.30 WIB.

“Dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul, selain senam kita juga menyelenggarakan berbagai macam kegiatan olah raga, ada juga lomba olah raga antar desa,” kata Irfan Ratnadi MM, Humas Panitia Hari Jadi Gunungkidul ke-183.

Setelah senam selesai, dilanjutkan acara jalan sehat yang dilepas langsung oleh Bupati Gunungkidul dengan rute dari jalan Brigjen Katamso – Jalan Sumarwi – depan Kodim 0730 – perempatan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Wonosari – jalan baru, dan kembali ke Alun-alun Wonosari.

Acara senam senam dan jalan sehat tersebut dimeriahkan dengan pembagian door prize dari panitia dan sponsor. (Juju/Jjw).

Komentar

Komentar